Kue asix kembali hadir dengan nuansa baru, jika teman - teman ngalam dulu sering beli kue A6 jadi ini adalah re branding dari kue oleh - oleh A6 kemarin. Namanya sama tapi dari rasa jauh beda!! lebih enak yang ini serius dehh! All produksi & marketing di awasi oleh Anang sekeluarga dalam naungan PT. Putra Jaya Makmur Bersama.




KUE ASIX ini adalah kue oleh - oleh Malang jadi ga bakal buka di berbagai kota, tapi tenang untuk temen- temen yang mau jastip bisa daftar jadi reseller dan bakal dapat potongan 10% setiap pcsnya. 
Aku suka banget sama suasana di sini enak nyaman bikin betah! dan next month ( juni / juli ) bakal ada cafe asix dan ayam asix juga di tempat ini jadi tunggu grand openingnya yaa :)






Kalian juga ga perlu kawatir karena udah di jamin halal dan terlisensi! Aku suka banget sama kue asix yang "acio" ahhh enakk banget! texturenya itu ga kaya kue - kue pada umumnya lembut gtuu cekk dehh foto ini,






Topping kejunya itu real ga hanya di catalog aja tapi real melimpahh hhohoho~ Kalian bisa liat foto yg lebih dekat kalau texture kue nya lembut banget kenyal lembab gitu ga kering. Kue ACIO CHEEZYMELT ini juga akan tahan di suhu ruangan selama 4 hari, kalau di dalam kulkas yang pasti bisa lebih tahan lama ( kurang lebih seminggu ) jadi bisa banget nih buat yg mau bawa oleh - oleh KUE ASIX untuk kerabat kamu.



Di bagian dalam bakal ada selai dan parutan keju juga loh! rekomend banget buat teman - teman yang penyuka keju kaya aku hehe. Karna penasaran pas gigitan pertama kok aku rasain ga kaya kue - kue roti pada umumnya di indonesia akhirnyalah aku tanya sama si mas marketingnya ( mas rahmad ) ternyata chef dari KUE ASIX ini asalnya dari Taiwan dan kesehariannya berbahasa mandarin / inggris gituu terus bahan - bahan yang di pakai juga pakai yg berkualitas ( di kirim all dari bali ) .






Kalau mau mampir di sini langsung bisa banget apalagi temen" yang di Malang nih khususnya, lokasi ada setelah hotel haris tapi seberangnya yaa, di sebelah kanan jalan. Kalau dari arjosari kalau dari arah batu kiri jalan setelah Hawaii. Gampang banget tempatnya terpampang nyata ada banner gede foto Anang sekeluarga.



Untuk harganya relatif murah karna topping dan isiannya melimpah berkisar 50k -70k an.
Aku ga ngecap sih tapi ini emang bener" enak!! isiannya banyak, yang coklat varian anang juga di jamin banyak isiannya dan lumer parah! yang kue ashanty warna ijo 50ribuan ada potongan buah apllenya juga wow pokoknya. Kalian juga wajib cobain rek! Aku rinci aja ya biar kalian kalau mau beli bisa langung ngira" abis berapa hehe ^^


Varian kue asix :
  • Cheese Lava Cake = Rp 70.000
  • Jielly chocomelt = Rp 70.000
  • Salted Egg Lava Cake = Rp 70.000
  • Acio Cheezy Melt = Rp 60.000
  • Ash Apple Struddle = Rp 50.000
  • Loly Peanut Butter Jelly = Rp 50.000
  • Achabi Blueberry Velvet = Rp 50.000
  • Anang Mocca Nougat = Rp 50.000



Jadi kamu mau nyobain yg varian apa nih? 





WA : 0812 2886 606