Kota Malang di kenal dengan kota bakso karena banyak sekali penjual bakso mulai dari gerobak, kaki lima sampai resto di Malang. Ingat Malang ingat bakso, ingat kamu, dan kenangan wkwk. Daya tarik bakso Malang bagus banget akhirnya para pedagang berlomba - lomba membuat inovasi bakso menjadi sesuatu yang unik, salah satu contohnya BAKSO BAKAR PAHLAWAN TRIP ini.











Tempatnya nyaman kukira kecil ternyata pas masuk gede juga, cocok banget main kesini bareng sama rombongan atau keluarga besar, ga kwatir sama kursi!. Tempatnya semi out door gitu jadi sejuk tapi ga kepanasan hehe. Ada berbagai macam oleh - oleh juga jadi sekalian belanja - belanja buah tangan khas Malang. Kedai ini berlokasi di Jalan Pahlawan dan berdiri mulai tahun 2006 untuk rejomendasi pesannya ya pasti Bakso bakarnya dong.












Siang siang makan bakso bakar PAHLAWAN TRIP, mie bihun segitu lumernya bersama dengan kuah kaldu yang yahud sedep segeerrrrr. Pentol bakarnya asli juara ga bau bakar"an manis enak. Kukira bakal dapat tahu dan mie kuning seukuran normal di pedagang bakso pada umumnya eh ternayta lebih gede, langsung kenyang dong! Minumnya es jerukk manis,wahhh seger bangett..
Kalau kamu tipe orang yang makan bakso di tambahin banyak sambel dan saos atau putihan aja??


Untuk menu di atas aku menghabiskan uang Rp 53.500,- Jangan lupa ada PPN 10% nya juga jadi total Rp 58.300,- . Ga hanya makanan bakso bakar disini juga banyak banget menu - menunya sperti ...




Ada berbagai menu di  BABA TRIP seperti aneka bakso, lalapan, burger, mie ayam dan masih banyak lainnya kamu bisa cek harga dan berbagai menunya di foto atas ini :)




💰Harga : Rp 2.500 - Rp 25.000
🕗 Jam operasional : 09.00 - 22.00 wib
💳 Metode pembayaran : Cash, debit dan kredit
🏠 Tempat : Jl. Pahlawan Trip, Oro-oro Dowo,
Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145
📱 Kontak : (0341) 5075354
👍 Rekomendasi : 


Social Media : WEB, FB dan INSTAGRAM








Penulis :
FACEBOOK - TWITTER - IG - YT
EMAIL : hi@tyeaan.id