TRANSMART  sekarang jadi mall favoriteku karena bisa main dari pagi sampai sore tanpa bosen!
Selain banyak tawaran diskon, mall ini juga pasti ramai pengunjung loh karena lokasinya berada dipusat kota Malang dan di apit dengan berbagai sekolah, univ dan tepat belanja populer di Malang.




GROUND FLOOR


Cocok banget untuk temen" yang doyan kuliner, karena setelah pintu masuk bakal kalian temui 17 resto makan dan banyak sekali stand jajan yang ada di bagian tengah. Jangan kuatir semua resto di sini di jamin HALAL 100% dalam awasan TRANSMART kok :) Segmen pasar yang di tuju adalah anak muda / milenial yang aktif dan menyukai kuliner tapi tak menutup kemungkinan dengan menyasar seluruh segmen pasar termasuuk keluarga karena terdapat banyak resto juga yang cocok banget buat kumpul keluarga yaitu Solaria.

Ada starbucks juga loh di sebelah kanan pintu masuk



LT.1

Tempat buat belanja - belanja kebutuhan rumah tangga nih. Seneng banget karna ga kalah banyak diskonan juga! Apalagi untuk kamu yang udah punya bank MEGA uhh diskonannya tambah" apalagi pas weekend kan :'')




Untuk sayur buah dan dagingnya di jamin fresh karena ada beberapa kerjasama dengan para petani dan peternak lokal batu. Oiia kamu juga bisa ngeracik rujak sendiri uhhhh #jadingilerkan #yaallahmaaf * pas ramadhan nulisnya wkwk



Di lantai 1 ini di seblah kanan ada kebutuhan makanan dan sebelah kiri untuk elektronik pas pookonya kebutuhan rumah tangga bisa kamu cari di lantai 2 ini.


Berbagai kosmetiks juga ada di lantai 2 guys. mulai dari skincare sampai dekoratif.



LT.2

Untuk yang demen shopping bisa langsung merapat ke lantai ini selain banyak acc banyak juga fashion wanita / pria dengan berbagai brand yang di hadirkan ^^


Terdiri atas baju wanita, baju dalam tas, sepatu, acc dan masih banyak lagi.
Tyeaan sering main kesini cari acc fashion kaya anting atau kacamata selain harganya terjangkau juga desainnya ga pasaran sihh.




LT.3

Untuk teman" cowok yang doyan shopping nih, nah lantai ini cowok banget konsepnya karena salah satu di bagian tengah terdapat trans living yaitu peralatan travel olahraga maupun perlengkapan baju sepeda, kaos olahraga dan termasuk perabotan rumah .


Untuk yang suka travel atau olahraga kamu bisa cus kelantai ini dehh!
Dan kemarin juga dapet info kalau kredit di transliving dia 0% jadi cuma bayar adm sajaa, wow~



LT.4


Nahhh lantai teratas adalah kawasan bermain nihh, jadi di sini tuh ada banyakk banget jenis game total keseluruhan ada 140 jenis game wahhh!! emezing yaa. Kalau wahananya 5 yaitu :
  • Crazy crab coaster
  • Flume ride
  • Sky rider
  • Bumper car
  • Mini train
  • Ventur river



Jadi buat temen -temen Malang atau luar malang yang mau rekreasi bisa nihh TRANSMART jadi salah satu destinasi kamu main ke Malang! Selain semua nya lengkap lebih praktis jugaa kann. Oiiaa bakaalan ada permainan baru jadi pastiin kalian ga kelewatan buat nyobain jugaa yaa ^^

Selain sebagai tempat bermain di lantai atas ( LT.5 ) ada XXI buat yg suka nonton film langsung menuju ke atas arena TRANS STUDIO MINI di area belangan ada eskalator naik ajaa. Ga hanya buat main karena tempat TRANS STUDIO MINI bisa buat edukasi, tempat wisata dan juga sarana kumpul komunitas maupun event" di MAlang. Dan yanng paling aku suka di LT.4 ini kmu ga perlu naik turun ke bawah kalau laper karena di lantai ini juga banyak cemilan dan makanaan berat loh.

Gimana jadi kapan kamu mampir kesini ?